Ads

 4 Cara Mendapatkan Alexa dan Page Rank

Ada banyak cara tutorial untuk medapatkan page rank dan alexa rank. Tetapi apakah bagaimanakah cara sederhana untuk mendapatkan alexa dan page rank dengan mudah? Mari kita bahas

Berikut 4 Cara mendapatkan Alexa dan page rank

Update Sering Mungkin

Ketika Anda mempunyai blog atau website rajin-rajinnya mengupdate tulisan. Ini dikarenakan untuk memperbanyak isi konten blog atau website. Semakin banyak artikel di blog atau website maka semakin banyak pengunjung yang datang.

Cari dan Perbanyak Backlink Berkualitas

Cari backlink dan perbanyak yang backlink berkualitas ingat ketika Anda mencari backlink carilah backlink dari website yang do follow kenapa? Baca disini. Selain menambah jumlah link yang masuk dengan kita blogwalking maka kita banyak mengenal situs dan belajar dari sana. Usahakan Anda link building sering mungkin agar blog atau website Anda cepat terindex oleh google.

Pasang dan Install Toolbar Alexa Rank

Install toolbar dan widget ALexa Rank, menurut beberapa tutorial yang saya dapatkan hal ini penting juga untuk meningkatkan Alexa Rank karena Alexa akan cepat mengindex website atau blog kita secara cepat.

Crawl Alexa 

Memang cepat atau lambat blog atau website yang Anda buat akan terindex oleh alexa. Tetapi tidak ada salahnya Anda mengcrawl alexa atau mensumbit blog/website Anda ke Alexa.com. Karena kebanyakan website atau blog tidak mendapatkan alexa rank dikarenakan tidak terindex oleh alexa itu sendiri so buat Anda yang belum dapat saatnya Anda mengcrawl website Anda ke Alexa.com.


0 komentar :

Posting Komentar

 
Top